Keseruan MGMP Fisika Menaiki SpeedBoat di Telaga Sarangan

0

Magetan - Telaga Sarangan merupakan telaga yang terbentuk secara alami pada ketinggian 1200 meter di atas permukaan laut. Berada tepat di lereng Gunung Lawu, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Luas danau ini 30 hektar dan kedalaman danau 28 meter.

Telaga ini berada 16 kilometer sebelah barat Kota Magetan. Dan karena berada di kaki gunung, suhunya 15-20 derajat. Oleh karena itu, tidak jarang kawasan tersebut menjadi berkabut yang menambah kesan asri pemandangan alam.

Alamnya begitu indah dan asri yang danaunya sangat jernih dan bersih. Danau ini dikelilingi pegunungan dan pepohonan yang hijau dan tinggi. Bahkan, terkadang pegunungan, pepohonan, dan langit terpantul indah di permukaan danau. 


Sesampai di Telaga Sarangan, MGMP Fisika MA D.I. Yogyakarta menikmati speedboat untuk mengelilingi telaga. Biaya satu putaran adalah Rp 80.000 per kapal. Sebuah speedboat dapat menampung 3-4 penumpang. Rombongan  menjelajahi danau dengan kecepatan yang memacu adrenalin di atas speedboat. yang membuat speedboat bergoyang meliuk liku di atas air hingga penumpang terombang-ambing dan berteriak-teriak. (ith)










 


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)