MGMP Fisika MA DIY Tetapkan Kepengurusan, AD/ART, dan Program Kerja

Fisika Mantap
0


Yogyakarta (MAN 2 Yogyakarta) – Kepala MAN 2 Yogyakarta Singgih Sampurno, S.Pd, MA berikan sambutan pertemuan MGMP Fisika MA Daerah Istimewa Yogyakarta, Kamis (15/02/2024) di ruang Broadcasting dan Film. Pada pertemuan di tahun 2024 ini, MGMP Fisika MA DIY mengagendakan penetapan struktur pengurus, AD/ART, merancang Program Kerja.


Singgih Sampurno dalam sambutannya berharap, “MGMP sebagai ajang untuk pengembangan diri setiap guru. Terima kasih MAN 2 Yogyakarta dipilih menjadi salah satu tempat pertemuan. Ada 80 madrasah di DIY. Jika MGMP masing-masing mata pelajaran dapat melaksanakan MGMP secara maksimal, maka setiap guru madrasah dapat memanfaatkannya, melakukan pengembangan diri dan menjadi guru profesional yang memiliki empat kompetensi guru; Profesional, Pedagogik, Kepribadian, dan Sosial.”


Ketua MGMP Fisika MA DIY Tri Wahyono, S.Pd, M.P. Fis sampaikan terima kasih. Pada pertemuan perdana MGMP di tahun 2024, Tri Wahyono memimpin langsung untuk menyelesaikan, menguraikan dan menetapkan kepengurusan, AD/ART, dan Rancangan Program. Iksan Taufik Hidayanto, S.Pd, sekretaris MGMP mendampingi presentasi.



Acara berakhir dengan penetapan Kepengurusan, AD/ART, dan Rancangan Program tentang Pelatihan / Seminar / Workshop / Bimtek, berbagai hal penyusunan bahan ajar, modul, ataupun PMM, dan outing class dan kegiatan-kegiatan lain pengembangan diri.  Banyak kesepakatan-kesepakatan yang terjadi pada pertemuan ini.

 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)