MGMP Fisika MA D.I. Yogyakarta Adakan Syawalan 1444 H

0


Yogyakarta (MGMP Fisika MA DIY) - Masih dalam nuasa hari raya Idul Fitri 1444 H, MGMP Fisika MA DIY mengadakan kegiatan syawalan pada Kamis (11/05/23) di Pondok Bakaran Giwangan, Yogyakarta. Kegiatan syawalan ini bersamaan dengan monitoring dan evaluasi PKB 2022 MGMP Fisika MA DIY, yang dipimpin JFT Analis SDM Bidang Penmad Kemenag DIY, Edy Purwanto, S.Pd. M.Pd.Si., yang  dulu merupakan Ketua MGMP Fisika MA DIY. 

Ketua MGMP Fisika MA DIY, Warjo, M.Pd. dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan syawalan ini merupakan kegiatan rutin tahunan. "Alhamdulillah, pada hari ini kita bisa berkumpul dan kami mengucapkan Taqobbalallohu minna wa minkum, mohon maaf lahir batin".ujar Warjo.

Ketua MGMP Fisika MA DIY Warjo, M.Pd. memberikan sambutan.

Warjo juga menyampaikan agenda kegiatan terdekat MGMP Fisika yaitu kegiatan kerja sama dengan UNY di bulan juni dan selanjutnya akan diadakan kegiatan outdoor study yang tujuanny akan dimusyawarahkan pengurus. 

Acara yang kemudian dilanjutkan monev dari Tim Bidang Penmad Kanwil Kemenag DIY yang dipimpin oleh Edy Purwanto, ini berlangsung sampai pukul 12.00. (ith)


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)