Bedah Modul PKB Fisika Seri Ke-6, Hadirkan Kasubdit Bina GTK MI/MTs

4

 

Peserta Bedah Modul PKB Fisika Seri Ke-6: Relativitas

Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah mengadakan Bedah Modul PKB Fisika MA Seri Ke - 6 dengan topik : Relativitas. Kegiatan yang dilaksanakan Rabu, 13 April 2022 dimulai pukul 13.00 - 15.00 melalui zoom dan disiarkan langsung melalui Channel Youtube GTK Madrasah Berbagi ini diikuti kurang lebih 120 guru Fisika se-Indonesia yang hadir melalui zoom. Tidak ketinggalan pula anggota MGMP Fisika MA DIY mengikuti kegitan ini.


Sharfina, M.Pd.
Instruktur Nasional (Dosen Pend. Fisika Univ. Almuslim Aceh)

Bedah Modul kali ini ini menghadirkan Dr. Ainur Rofik, M.Ag., Kasubdit Bina GTK MI/MTs yang merupakan Penanggung Jawab GTK Madrasah Berbagi Kemenag RI sebagai Keynote Speaker. Narasumber menghadirkan Sharfina, M.Pd. yang merupakan Intruktur Nasional (Dosen Pendidikan Fisika Universitas Almuslim Aceh. Sebagai moderator: Ratih Uswatun Khasanah, M.Pd. (MAN 1 Siak),  sebagai host : Kiswanto, S.Pd. (MAN 4 Bojonegoro Prov. Jawa Timur), dan sebagai Narahubung: Nurfausiah, S. Pd. (MAS Ummul Mukminin)

Dr. Ainur Rofik, M.Ag.

Dalam sambutannya Dr. Ainur Rofik, M.Ag. mengatakan,"Harapan kami 10 modul bisa tersampaikan seluruhnya kepada guru-guru Fisika. Modul PKB bukan merupakan kitab suci yang tidak bisa dirubah. Oleh karenanya dalam kegiatan ini harapannya ada masukan dan saran untuk perbaikan modul." ungkapnya.




Untuk lebih lanjutnya dan lengkapnya bisa disimak di video berikut ini:


Semoga dengan adanya kegiatan ini menambah wawasan. Jangan lupa mengikuti Seri ke -7 pada Rabu, 20/4/2022 mendatang. (ith)

Posting Komentar

4Komentar
  1. Mantabs ... maju terus mgmp fisika

    BalasHapus
  2. Ssngat Luar Biasa ibu Shafina membawakan materi tentang teori Relativitas Khusus dan Umum sehingga dapat menambah dan menyegarkan wawasan kami

    BalasHapus
Posting Komentar