MGMP Fisika MA Yogyakarta Ikuti Bedah Modul PKB

0


Dalam rangka melaksanakan pengembangan kualifikasi, kompetensi, dan profesionalisme guru dan tenaga kependidikan Raudlatul Athfal, Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah, dan Madrasah Aliyah/Madrasah Aliyah Kejuruan, Direktorat GTK Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik  Indonesia, menyelenggarakan program Kegiatan Bedah Modul PKB Madrasah. 

Forum Komunikasi MGMP Fisika Nasional bersama GTK MADRASAH BERBAGI mengadakan Bedah Modul PKB Fisika MA yang rencananya akan dilaksanakan selama 10 pekan, setiap hari Rabu pukul 13.00 - 15.00 melalui zoom. 

Pada Rabu, 16 Maret 2022 pukul 13.00-15.00 merupakan pekan ke 2 pelaksanaan Bedah Modul PKB Fisika yang membedah Modul Dinamika Partikel dan Rotasi dengan Narasumber Gunawan M.Pd (Penulis Modul MAN IC Jambi).


Kegiatan yang diikuti oleh guru-guru Fisika MA se-Indonesia, termasuk guru Fisika MA D.I Yogyakarta anggota MGMP Fisika MA DIY berlangsung lancar. Pembahasan Bedah Modul Pekan ke 2 ini membedah Hukum I, II, dan III Newton beserta penerapannya dalam berbagai soal.(ith)




 


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)