Penyusunan Program Kegiatan MGMP FISIKA MA DIY

0

Bantul (MGMP FISIKA MA) - Musyawarah   Guru Mata Pelajaran  (MGMP) Fisika tingkat  Madrasah Aliyah Daerah Istimewa Yogyakarta (MGMP FISIKA MA DIY) mengadakan kegiatan MGMP, pada hari Kamis, 9 Pebruari 2022. Kegiatan ini dilaksanakan  di aula MAN 4 Bantul. Pertemuan ini diikuti oleh guru guru fisika MAN dan MAS se D. I. Yogyakarta. 

Foto bersama anggota MGMP

Kegiatan  dibuka dengan sambutan oleh Ketua MGMP MA yakni Warjo, M. Pd.   

"Tujuan dari kegiatan MGMP ini yaitu menjalin silaturahmi antar guru guru fisika MA se DIY. Dan hari ini agenda kita adalah menyusun program kegiatan MGMP MA  selama satu tahun kedepan. Mohon masukan, usulan dari rekan semua". Ujar Warjo,M.Pd.

Pertemuan yang langsung dipimpin oleh Ketua MGMP menghasilkan program kegiatan untuk pengembangan diri guru fisika, antara lain mengadakan webinar publikasi ilmiah, menjalin kerja sama dengan Prodi Fisika dari UNY dan UAD dalam beberapa kegiatannya. Serta direncanakan akan ada Studi Lapangan ke beberapa tempat. 

Diharapkan dari hasil musyawarah ini, kegiatan yang sudah disusun bersama dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. Selain itu juga harapannya dapat menambah wawasan keilmuan bagi guru guru fisika MA di Yogyakarta. (ith) 














Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)