About Me

header ads

Farida Rahmawati, Juara I ASN Excellent Kemenag Kulon Progo

Kulon Progo- Farida Rahmawati, M. Pd. adalah Guru Fisika MAN 2 Kulon Progo yang mendapatkan Juara I Anugerah ASN Excellent Madrasah yang diselenggarakan oleh Kantor Kementerian Agama Kab. Kulon Progo tahun 2021.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Bupati Kulon Progo Drs. H. Sutedjo didampingi Kepala Kemenag Kulon Progo H. Muhammad Wahib Jamil, S.Ag., M.Pd. bersamaan dengan Hari Amal Bhakti ke-76 Kemenag RI, Senin, 3 Januari 2022.

Penyerahan Anugerah ASN Excellent oleh
Bupati Kulon Progo didampingi
Kepala Kantor Kemenag Kulon Progo

Persiapan dan proses seleksi dilakukan beberapa tahap dimulai dari seleksi prestasi, karya yang pernah diraih dan diklat yang pernah diikuti selama tahun 2021 serta membuat program untuk kemajuan Kemenag yang harus diinput ke aplikasi paling lambat tanggal 22 Desember 2021.

Tahap kedua tanggal 28 Desember 2021 nominasi 5 besar dipanggil untuk presentasi program dan menjawab semua pertanyaan dari Dewan Juri. 

Foto bersama Bupati Kulon Progo dan
Kamad MAN 2 Kulon Progo


Taap ketiga dilakukan polling dukungan suara dengan durasi waktu dari tanggal 28-30 Desember 2021. Polling ini sebenarnya hanya untuk publikasi program bergengsi Kemenag ke masyarakat.

Foto bersama Kepala Kantor Kemenag Kulon Progo

"Kami haturkan terima kasih kepada Bapak, Ibu, sahabat, saudara, keluarga semuanya atas doa dan dukungannya. Pencapaian ini adalah pencapaian kita bersama, kesuksesan ini adalah kesuksesan bersama. Semoga makin berkah dan barokah untuk semuanya" ungkap Farida Rahmawati. (ith) 



Posting Komentar

0 Komentar