About Me

header ads

Tiga Profesor UNY Beri Materi Penilaian Online Untuk Para Guru Fisika MA DIY

Yogyakarta (MGMP Fisika MA DIY) – Kemitraan yang bersifat permanen antara dua organisasi atau lembaga terkait akan menghasilkan program yang saling menguntungkan diantara kedua belah pihak. Jenis kegiatan kemitraan yang dilakukan biasanya berisi kepentingan masing-masing yang kemudian akan bermanfaat bagi pengembangan organisasi. Jika kemitraan itu berupa pelatihan maka pihak yang mempunyai tim ahli akan melatih organisasi lain yang membutuhkan. Demikian yang dialami oleh Musyawarah Guru Mata Pelajaran Fisika Madrasah Aliyah (MGMP Fisika MA) Daerah Istimewa Yogyakarta yang telah menjalin kerjasama permanen dengan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) setiap tahun sellau menggelar pelatihan untuk guru-guru Fisika anggota MGMP. 

Pada Jumat (4/9/2020) Pusat Pengabdian Masyarakat (PPM) UNY menyelenggarakan pelatihan hari pertama bertajuk Penilaian Pembelajaran Fisika Secara Online.
Pada hari pertama itu , MGMP Fisika merasa tersanjung karena pelatihan disi oleh tiga orang guru besar atau profesor diantaranya Prof. Dr. Edi Istiyono, M.Si, Prof. Dr. Mundilarto, M,Pd. Dan Prof. Dr. Sri Wening. Ketiganya memberikan materi seputar kegiatan pembelajaran dan penilaian pendidikan. Ketua MGMP Fisika Edy Purwanto, S.Pd, M.Pd. mengaku gembira mendapatkan kesempatan menimba ilmu dair tiga profesor UNY tersebut dan berharap rekan-rekan sejawat para guru Fisika anggota MGMP bisa mengambil manfaat dari pelatiha tersebut. (edp) Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

Posting Komentar

0 Komentar