MGMP Fisika MA D.I. Yogyakarta Gelar Pertemuan Evaluasi dan Pertanggungjawaban Pengurus Periode 2020-2023 di Pondok Bebakaran Giwangan

0

 



Yogyakarta - Pada hari Kamis, 16 Nopember 2023, Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Fisika Madrasah Aliyah (MA) D.I. Yogyakarta menyelenggarakan pertemuan di Pondok Bebakaran Giwangan. Pertemuan tersebut diadakan dalam rangka pertanggungjawaban pengurus MGMP periode 2020-2023.

Pertemuan yang dimulai pada pukul 09.00 WIB ini dipimpin langsung oleh Ketua MGMP Fisika MA D.I. Yogyakarta, yaitu Bapak Warjo, M.Pd. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan pentingnya pertanggungjawaban sebagai bagian dari proses evaluasi kinerja organisasi.

Ketua MGMP Fisika MA menyampaikan pertanggungjawabannya

Beliau juga menyatakan, " Harapan saya kedepannya agar MGMP Fisika MA D.I. Yogyakarta terus menjadi wadah pembelajaran dan kolaborasi yang produktif bagi para guru fisika di wilayah tersebut". ujarnya.


Pertanggungjawaban pengurus MGMP periode 2020-2023 mencakup berbagai aspek, termasuk pencapaian program kerja, pengelolaan dana, dan kontribusi anggota dalam meningkatkan mutu pembelajaran fisika di Madrasah Aliyah se-D.I. Yogyakarta.


Agenda pertemuan melibatkan diskusi interaktif antara pengurus MGMP dan anggota, di mana masing-masing pengurus memiliki kesempatan untuk menyampaikan laporan kinerja dan pencapaian selama tiga tahun terakhir. Anggota MGMP juga diberikan ruang untuk memberikan masukan, saran, dan pertanyaan terkait dengan kinerja pengurus.


Selain itu, pertemuan ini juga menjadi wadah untuk memaparkan rencana program kerja ke depan yang akan dijalankan oleh MGMP Fisika MA D.I. Yogyakarta. Program kerja ini dirancang untuk terus meningkatkan kualitas pembelajaran fisika dan memperkuat kolaborasi antar guru mata pelajaran fisika di berbagai Madrasah Aliyah.


Pertemuan diakhiri dengan pemilihan pengurus baru periode 2023-2025 dengan kesepakatan bersama dan komitmen untuk terus menjaga sinergi dan semangat kerja sama di antara anggota MGMP. 


Semua anggota diundang untuk hadir dalam pertemuan ini guna memberikan kontribusi positif dan memastikan kesinambungan keberlanjutan MGMP Fisika MA D.I. Yogyakarta dalam memberikan dampak positif bagi dunia pendidikan fisika di tingkat Madrasah Aliyah.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)