About Me

header ads

MGMP Fisika MA Yogyakarta Adakan Pertemuan Bulanan di MAN 2 Sleman

Pertemuan MGMP Fisika MA 16 Juni 2022

Sleman - Kegiatan MGMP Fisika MA D. I. Yogyakarta yang rutin diselenggarakan setiap bulan, pada bulan Juni ini kegiatan dilaksanakan di MAN 2 Sleman pada hari Kamis, 16 Juni 2022.

Kepala MAN 2 Sleman dan Ketua MGMP Fisika MA DIY
Dalam sambutannya, Kepala MAN 2 Sleman, Drs. Muhammad Wahdan Zani mengungkapkan harapannya bahwa melalui kegiatan MGMP ini, para guru mampu meningkatkan diri untuk kemajuan madrasah dengan digitalisasi madrasah. 

Selanjutnya kegiatan yang dipimpin oleh Ketua MGMP Fisika MA D.I. Yogyakarta, Drs. Warjo, M.Pd. ini memaparkan beberapa hal penting yaitu:

  • Terkait verifikasi potongan 10% dari TPG untuk pengembangan diri melalui MGMP sudah diterapkan. Diharapkan anggota MGMP segera untuk membayarkan kewajiban tersebut, yang sekarang verifikasinya bukan lagi oleh kepala madrasah melainkan oleh Ketua MGMP.
  • Terkait proposal PKB blockgrand tahun ini, MGMP Fisika mengajukan proposal PKB dengan susunan panitia dan peserta yang berbeda. Hal ini karena blockgrand tahun ini panitia dan peserta haruslah berbeda dengan peserta PKB tahun lalu. Diharapkan anggota MGMP yang tahun lalu belum mengikuti PKB maka tahun ini wajib ikut. Materi PKB tahun ini adalah Induksi Magnet, GGL Induksi, Gaya Magnet dan Rangkaian Resistor. 
Keceriaan guru - guru Fisika MA se- D.I. Yogyakarta sangat terlihat, dikarenakan bisa bertemu dengan teman-teman lainnya disela-sela kepenatan dalam rentetan kegiatan PAT, memeriksa hasil PAT, dan mengolah nilai Raport. Kegiatan kali ini berakhir pukul 12.00 diakhiri dengan makan lotis bersama.(ith) 











Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar