MGMP Fisika MA DIY Kembali Ikuti Bedah Modul Seri Ke-7 : Listrik Statis

1
Peserta Bedah Modul PKB Fisika Seri Ke-7

Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Kementerian Agama RI kembali mengadakan Bedah Modul PKB Fisika MA Seri Ke - 7, Rabu (20/4/2022) melalui zoom dan live Channel Youtube GTK Madrasah Berbagi. Kali ini yang dibedah adalah Modul PKB Listrik Statis. MGMP Fisika MA DIY sebagai wadah komunikasi dan berbagi wawasan pun tidak lupa mengikuti kegiatan ini. Kegiatan yang bekerja sama dengan Forum Komunikasi MGMP Fisika MA Nasional ini dimulai pukul 13.00 - 15.00.  Bedah modul ini diikuti kurang lebih 115 guru Fisika MA se-Indonesia. 
Kegiatan kali ini menghadirkan narasumber Nanda Safarati, M.Pd (Dosen Pend.  Fisika Universitas Almuslim Aceh). Sebagai moderator: Raudatul Jannah, S.Si, M.PFis (MAN IC Tanah Laut Kalimantan Selatan), sebagai host : Said Wajidi, S.Pd, M.PFis (MAN 3 Banjar Kalimantan Selatan), dan sebagai narahubung: Ifa Hidayah, M.Si (MAN 3 Kediri Jawa Timur). 


Selengkapnya jalannya pelaksanaan Bedah Modul ini bisa dinikmati di video berikut ini:

 
Semoga kegiatan ini bermanfaat dan menambah keilmuan kita. Jangan lupa masih ada 3 sesi lagi kegiatan bedah modul ini yang dilaksanakan setiap harii Rabu. (ith)

Posting Komentar

1Komentar
Posting Komentar