About Me

header ads

Ketua MGMP Fisika DIY Menyerahkan Laporan Pelaksanaan PKB

Yogyakarta - MGMP Fisika MA DIY merupakan salah satu MGMP yang mendapatkan  Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) dengan dana bantuan block grant dari Kemenag melalui Proyek REP/MEQR Tahun Anggaran 2021.

Pelaksanaan PKB berlangsung sejak tanggal 21 Oktober - 18 Nopember 2021 di Hotel Ros In Yogyakarta, dengan jumlah peserta sebanyak 18 peserta anggota MGMP Fisika MA DIY. Narasumber yang memberikan materi adalah Fasilitator Daerah (Fasda) Fisika yaitu Farida Rahmawati, . M. Pd dan Achmad Rodjikun, MA. 
Kasi Guru Edy Purwanto, M. Pd. Si. menerima Laporan Pelaksanaan PKB MGMP Fisika MA DIY

Sebagai bentuk tanggung jawab dari pelaksanaan  PKB tersebut, Ketua MGMP Fisika MA DIY bersama Panitia menyusun Laporan Pertanggung jawaban Pelaksanaan PKB. Laporan yang sudah terselesaikan kemudian diserahkan oleh Ketua MGMP Fisika MA DIY, Warjo, M.Pd kepada Kasi Guru Kanwil Kemenag DIY, Edy Purwanto, M.Pd.Si. pada hari Selasa, 4 Januari 2022 di ruang kerja beliau. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada MGMP Fisika MA DIY yang sudah melaksanakan PKB dengan baik semoga di tahun mendatang bisa mendapatkan bantuan dana lagi dengan pelaksanaan yang lebih baik lagi" ungkap Edy Purwanto, M. Pd. Si. (ith) 

Posting Komentar

0 Komentar